Rabu, 07 Oktober 2009

sahabat kia indonesia

SUKSES BERSAMA KIA - CIPAGANTI

SUKSES BERSAMA KIA - CIPAGANTI

Siaran Pers – Jakarta, 16 Agustus 2008. Seiring dengan perkembangan perekonomian nasional dan banyaknya kebutuhan kendaraan sebagai sarana transportasi dan operasional perusahaan, ditambah dengan pasar yang cukup lapang membuat Cipaganti Motor berkembang menjadi Cipaganti Rental.

Dari Cipaganti Rental berkembang ke usaha retail yaitu Cipaganti Divisi Otojasa dengan bisnis, Travel dan Paket layanan Door to Door. Untuk jurusan perdana dipilih Bandung – Bogor, kemudian dilanjutkan Bandung – Jakarta, Bandung – Bandara Soekarno Hatta, Bandung – Tasikmalaya dan Bandung – Cirebon.

Dengan adanya akses tol Cipularang di tahun 2006, terbuka peluang usaha baru dan Cipaganti Otojasa mengembangkan layanan Shuttle Service Point to Point Bandung – Jabodetabek yang terus dikembangkan. Dengan misi Cipaganti memberi pelayanan yang semaksimal mungkin kepada pelanggan, Cipaganti terus meningkatkan pelayanan. Untuk menjamin kepuasan pelanggan Travel, tentunya Cipaganti harus didukung dengan kendaraan yang memiliki kenyamanan, serta handal sebagai kendaraan usaha travel.

KIA Mobil Indonesia (KMI) yang mulai beroperasi tahun 2000, mengawali langkah dengan mengeluarkan unit KIA Carnival dan KIA Sportage, dilanjutkan tahun berikutnya sampai saat ini telah hadir Prodak KIA: Pregio, Visto, Carens, Shuma, Pride,Big Up, Carens II, Travello juga Picanto, termasuk Magentis dan Sorento untuk kelas premium.

Dari kendaraan kendaraan yang dikeluarkan oleh KIA Mobil Indonesia untuk pasar Indonesia terbagi menjadi dua kelas, yaitu kelas mobil penumpang dan mobil komersial, kedua kelas tersebut dipenuhi oleh KMI dan cukup mendapat sambutan hangat dari konsumen .

Berbicara kendaraan komersial, KIA Pregio dan KIA Travello sangat diminati para pengusaha, baik pengusaha Hotel, Penerbangan, ataupun pengusaha travel juga pengusaha lainnya.

KIA Travello untuk usaha travel………., selain harga yang kompetitif juga nyaman dipergunakan untuk perjalanan jarak menengah, bagi kelas menengah keatas yang menggunakan jasa travel, KIA Pregio adalah pilihan yang paling tepat. Dengan kenyamanan senyaman naik kendaraan pribadi sekelas sedan, Pregio menjadi favorite bagi pengguna jasa travel. Disamping untuk travel Pregio juga diminati sebagai mobil keluarga pribadi.

Berdasarkan pasar yang terbuka luas bagi Pregio & Travello sebagai kendaraan travel, maka KIA menggandeng CIPAGANTI untuk mencoba menggunakan Produk KIA. Dimulai Tahun 2004 berkembang hingga kini mencapai 240 unit, serta direncanakan penambahan 100 unit lagi dalam waktu dekat, menjadikan KIA satu merk terbanyak yang dipergunakan CIPAGANTI sebagai kendaraan Operational.

Berawal dari KIA sebagai satu merk kendaraan terbanyak yang dipergunakan oleh CIPAGANTI, muncul ide untuk mengajukan ke MUSEUM REKOR INDONESIA agar dapat dikukuhkan. Setelah melalui pengajuan data yang ada, akhirnya cita cita KIA – CIPAGANTI dapat terlaksana, dengan disetujuinya rekor ini oleh MUSEUM REKOR INDONESIA. Suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi KIA dan CIPAGANTI, Museum Rekor Indonesia berkenan memberikan anugerah berupa piagam Penghargaan kepada KIA dan Cipaganti.

Hari ini, Sabtu 16 Agustus 2008 KIA – CIPAGANTI telah dikukuhkan oleh MUSEUM REKOR INDONESIA, untuk :

CIPAGANTI TRAVEL

ATAS REKOR

Perusahaan Travel / Biro Perjalanan

Pengguna Mobil Satu Merk ( KIA ) Terbanyak.

Sedang untuk KIA Mobil Indonesia dikukuhkan sebagai :

PT KIA Mobil Indonesia

(KIA TRAVELLO & KIA PREGIO)

ATAS REKORJenis Mobil yang digunakan olehPerusahaan Travel (Cipaganti) dengan jumlah terbanyak.

Acara ini dihadiri langsung oleh masing – masing direksi diantaranya :

- Susilo Sutikno. MBA, Deputy Director Museum Rekor Indonesia

- Hartanto Sukmono, Marketing Director PT KIA Mobil Indonesia

- Andianto Setiabudi, Director PT Cipaganti

- Eddy Tjoa, Director PT Siloam Motor Indonesia (main dealer KIA di JABAR)

Menggunakan jasa Cipaganti dengan armada PREGIO maupun Travello : Tepat waktu, Handal, Aman, dan tak tertandingi kenyamanannya. Raih sukses anda bersama KIA – CIPAGANTI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar