Rabu, 07 Oktober 2009

penghargaan design

KIA Motors meraih penghargaan desain 2008

(SEOUL) December 1, 2008 Kia Motors meraih penghargaan President’s Award untuk desain pada acara tahunan penghargaan desain Korea yang ke-10 yang berlangsung pada tanggal 28 November 2008, penghargaan ini diberikan terhadap implementasi dari strategi manajemen desain perusahaan di setiap level sejak 2005

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan oleh Presiden Republik Korea, Myung-Bak Lee dan penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kekuatan dari design KIA. Sejak Peter Schreyer ditunjuk sebagai Pemimpin Divisi Desain pada 2006, KIA telah mendesain dan memproduksi beberapa model baru, dan juga model konsep, fokus kepada apa yang disebut Schreyer sebagai bahasa desain, yang “sejalan dan minimalis”. Tulang punggung dari perusahaan ini juga menginspirasi pembukaan pusat desain KIA di Amerika Utara dan Jerman

Euisun Chung, Presiden Kia Motors berkata, “Segala upaya perusahaan kita di bidang desain sejak 2005 akhirnya telah membuahkan hasil. Kita akan menggunakan momen ini untuk lebih melangkah ke depan dan melanjutkan semangat desain kreatif kita melalui berbagai aspek dari semua divisi KIA, tidak terbatas pada divisi desain semata.”

Penghargaan ini juga merupakan suatu pembuktian atas tingkat kreatif, kampanye promosi produk yang telah diperkenalkan di pasar Korea sejak 2007 maupun desain kendaraan baru yang baru saja di lepas di pasar local, termasuk Mohave (dikenal juga sebagai Borrego di Negara lain), Lotze Innovation(dikenal sebagai Optima atau Magentis), Forte (atau dikenal juga sebagai Cerato atau Spectra) dan Soul.

Penghargaan desain Korea disponsori oleh Kementrian Ekonomi, dan didukung oleh Divisi Promosi dan Desain dari Institut Korea. Acara tersebut juga merupakan acara penghargaan untuk desain tahunan tetap di Korea.

###

Kia Motors Corporation (www.kia.com) – pembuat mobil berkualitas untuk yang berjiwa muda, didirikan pada 1944 dan merupakan pabrikan automotive Korea tertua. Sebagai bagian dari Hyundai-Kia Automotive grup, Kia mempunyai visi untuk menjadi salah satu merek automotive ternama di dunia. Memproduksi lebih dari 1.4 juta kendaraan per tahun dari 14 pabrikan dan karoseri yang terdapat di 8 negara yang mana dipasarkan melalui jaringan distributor dan dealer di 172 negara.

Pada saat ini KIA memiliki 40,000 pekerja di seluruh dunia dengan pendapatan per tahun sekitar US$17 Milyar. KIA juga merupakan sponsor utama dari kejuaraan tenis Australia terbuka dan official sponsor dari kejuaraan piala Davis. Selain itu KIA juga merupakan sponsor automotive resmi dari FIFA, organisasi utama dari ajang kejuaraan sepakbola Piala Dunia maupun ajang Piala Eropa (UEFA). Kia Motors Corporation dengan slogan “The Power to Surprise” menggambarkan komitmen perusahaan meraih kepuasan konsumen melalui inovasi yang tiada henti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar