Rabu, 07 Oktober 2009





15/7/2008

Pregio is Back!

Dunia transportasi di Indonesia semakin beragam, mulai dari kendaraan pengangkut kelas bawah, menengah sampai untuk kelas atas semua tersedia dengan lengkap. Hal ini ditambah dengan infrastruktur yang juga bertambah dengan pembangunan ruas jalan tol dalam kota, jalan tol lintas daerah, jalan layang sampai dengan jalan bawah tanah yang masih digodok pemerintah. Bila melihat jenis kendaraan umum pengangkut penumpang yang kian beragam, tentunya masyarakat tinggal memilih kendaraan apa yang akan dipergunakan, angkot, taksi, bis umum ataupun jasa persewaan kendaraan. Begitupun bila akan bepergian keluar kota, kendaraan apa yang menjadi pilihan, hal ini tentunya akan menilik dari biaya yang akan dikeluarkan, mulai pemilihan kendaraan serta dari jenis kendaraan yang hemat bahan bakar dan tentunya yang memuat banyak penumpang.

Pemikiran untuk memilih kendaraan yang nyaman, aman, hemat bahan bakar serta banyak memuat penumpang masih menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia, karena pergi berlibur secara bersama – sama seluruh anggota keluarga masih merupakan budaya masyarakat Indonesia. Kebutuhan akan kendaraan seperti ini dapat terjawab oleh kendaraan sejenis PREGIO yang dapat memuat 12 penumpang.

PREGIO IS BACK….

Setelah menghilang beberapa tahun dan menjadikan penantian yang begitu panjang bagi konsumen, PREGIO hadir kembali. Sebagai kendaraaan multi fungsi, kelegaan kabin PREGIO menjadi titik utama perhatian ATPM, akses penumpang pada baris ketiga dan keempat dimudahkan dengan bangku pada baris ketiga yang dapat ditekuk, kursi pada baris kedua dapat diputar 180 derajat sehingga penumpang baris kedua dapat berhadapan langsung dengan penumpang baris ketiga, belum lagi dengan adanya pintu geser yang memudahkan akses keluar masuk penumpang ataupun barang bawaan, hal ini masih ditambah dengan beberapa titik tempat minum sehingga penumpang tidak harus selalu memegang kaleng ataupun botol minuman sepanjang perjalanan.

Jalur tol Cipularang yang menjembatani Jakarta – Bandung, akan semakin menarik minat pengguna PREGIO dalam mengisi liburannya, Tidak hanya jalur Tol Cipularang yang nyaman dilalui kendaraan multi fungsi ini. Masih banyak daerah yang begitu menantang seperti jalur Semarang – Solo untuk wilayah Jawa Tengah, juga Surabaya – Malang bagi pengguna PREGIO di Jawa Timur, serta daerah – daerah wisata di pulau Bali. Jarak yang cukup jauh tidak akan terasa bagi penumpang, karena penumpang akan tetap merasa nyaman dengan adanya Coil Spring dan Monoqoue Body (tanpa chasis). Selain itu kendaraan ini dilengkapi dengan Limited Slip Differential (LSD), yaitu alat yang dapat mencegah terjadinya slip pada ban belakang saat melewati jalanan berlubang ataupun berlumpur, sehingga kenyamanan penumpang tidak terganggu. Ditambah dukungan mesin diesel 2700 cc yang tangguh dan irit bahan bakar serta menghasilkan gas buang yang juga ramah lingkungan (Euro 2).

Saat ini konsumen semakin pintar dalam memilih kendaraan, satu hal yang selalu menjadi pertanyaan konsumen adalah bagaimana harga jual kembali…?. Harga jual kembali PREGIO tidak perlu diragukan, hal ini dapat dilihat dari harga mobil bekas Pregio yang cukup tinggi, disamping sulitnya mendapatkan mobil bekas Pregio, inilah yang membuat PREGIO tetap dihargai dengan baik walaupun sudah bukan baru lagi.

PREGIO benar – benar kendaraan multi fungsi, selain nyaman buat jalan – jalan bersama keluarga besar pergi berlibur ataupun keperluan keluarga lainnya, PREGIO pun sangat Pas buat dijadikan teman berbisnis bagi pengusaha, baik bisnis travel maupun pelaku bisnis lainnya.

PREGIO merupakan kesempurnaan karya ahli otomotif Korea. Mereka memadukan kecanggihan, desain elegan dan fungsi dengan baik. PREGIO menjadi kendaraan serbaguna yang tepat bagi kebutuhan keluarga maupun usaha Anda.

Anda tertarik dan ingin mengenal PREGIO atau produk KIA lainnya dengan lebih dekat, kunjungi Stand KIA di Main Lobby pada IIMS, 11- 20 Juli 2008. Be There ‘cause PREGIO is Back!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar