Rabu, 07 Oktober 2009

picanto hemat


3/3/2009

SAAT TEPAT BELI MOBIL HEMAT ………..

SAAT TEPAT BELI MOBIL HEMAT ………..

Untuk dibulan Maret & April 2009 ini customer KIA New Picanto akan mendapatkan Cash Back sebesar Rp 5 Juta,-

Kunjungi showroom KIA diseluruh Nusantara …….

KABAR TERbaru dari After Sales KIA Mobil Indonesia KIA Mobil Indonesia sedang gencar – gencarnya mensosialisasikan KMI Part, “ Tujuan dari kami mengeluarkan KMI Part adalah untuk memudahkan para customer KIA mendapatkan suku cadang, KMI Part ini sudah kita sebarkan di toko – toko spare part mulai dari kota besar sampai kota kecil di berbagai provinsi Indonesia . Karena selain sama bagusnya dengan genuine part KIA Korea, KMI Part ini juga berkualitas, harga terjangkau dan bergaransi 6 bulan. selain itu karena bergaransi KMI Part kami beri segel pengaman “ Jelas Suwanda Setiadi, ASS Director KIA Mobil Indonesia.

“ Selain KMI Part, per 1 Maret 2009 ini kamipun mengeluarkan KMI Oil, selain harganya lebih murah (berkisar sekitar 30% lebih murah), KMI Oil ini tentunya sudah disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan KIA baik diesel maupun bensin “ tambah Suwanda Setiadi.

Untuk customer yang sudah tidak mendapatkan garansi lagi, karena masa garansi sudah lewat seperti Visto, Carnival & Carens secara berkala kami mengadakan campaign contoh : Paket Hemat Break Visto, dari paket ini ada discount baik untuk jasa 25 % , harga spare part 30 % dan material 10 % ( sementara ini baru bengkel Cabang KIA Mobil Indonesia untuk wilayah Jakarta ).

KMI juga punya KIA Guard, ini merupakan perwujudan dari rasa proteksi KIA kepada customernya sehingga KIA Guard dipersiapkan 24 Jam penuh . Dari Pemanggilan/customer yang menggunakan jasa KIA Guard….. customer akan mendapatkan voucher yang dapat dipergunakan customer untuk merawat kendaraannya di bengkel resmi KIA (sementara ini baru bengkel Cabang KIA Mobil Indonesia untuk wilayah Jakarta).

Untuk Info lebih Jelas dapat menghubungi Outlet KIA terdekat dengan kediaman anda …………….

kia picanto new 100% tdp hanya 12 jutaan saja angsuran 3 jutaan../hadiah hp bb/laptop

info hub: antonius 085814545464

Tidak ada komentar:

Posting Komentar