Rabu, 07 Oktober 2009

KMI Cabang Tebet :

Jl. Dr. Sahardjo No. 315 Tebet Jakarta Selatan Telp. ( 021 ) 8301800/03.



14/11/2008


KIA New Picanto Panen Penghargaan “The Best City Car” di 2008

New Picanto sejak awal diluncurkan di tahun 2004 sudah dikenal sebagai mobil yang irit bahan bakar. Selain irit bahan bakar, tampilan eksterior secara keseluruhan sangat sporty dan berkesan agresif, ini semua yang membuat tampilan beda dan pas dengan gaya mereka yang berjiwa muda.

Tampilan eksterior yang sempurna masih ditambah dengan design interior yang juga sporty, kabin lapang dengan dilengkapi perangkat audio memenuhi kebutuhan akan kenyamanan berkendara, sekalipun melalui berbagai jalur alternative yang sempit.

Kelengkapan yang dimiliki ditunjang dengan performa yang sangat nyaman dalam berkendara, ditambah iritnya bahan bakar yang dikonsumsi membuat New Picanto meraih 2 (dua) penghargaan sebagai “The Best City Car 2008” yang diadakan 2 (dua) media Nasional .

Awal Mei 2008 yang lalu KIA New Picanto meraih “The Best City Car ” Otomotif Award 2008 dan baru – baru ini tepatnya pada tanggal 6 November 2008 yang baru lalu kembali KIA New Picanto meraih “ The Best City Car “ Auto Bild Award 2008.

Untuk meraih penghargaan sebagai The Best City Car bukanlah suatu hal yang mudah, lomba yang diadakan oleh media sangatlah ketat, tidak hanya kelengkapan kendaraan atau design dari sebuah kendaraan, performa mesin dan teknologi yang diusungpun tidak luput dari penilaian, dan ini membuktikan bahwa New Picanto masih yang terbaik dikelasnya.

Kedua penghagaan diatas melengkapi KIA Picanto sebagai peraih “ The Best City Car” terbanyak sejak 2004 – 2008, dengan jumlah 12 Penghargaan dari berbagai media.

2004

- The Best Choice City Car, Top Gear Award 2004

- The Best City Car Indonesia Car of The Year, Mobil Motor Award

- The Best City Car, Jakarta Motor Show.

2005

- The Best City Cruiser, Top Gear Award

- The Best City Car, Auto Bild Award

- The Best City Car Indonesia Car of The Year, Mobil Motor Award

- As The Readers Favorites Car, Mobil Motor Award

2006

- The Best City Cruiser, Top Gear Award- The Best City Car, Auto Bild Award

2007

- The Best City Car, Indonesia The Readers Choice , Autocar Award

2008

- The Best City Car Otomotif Award

- The Best City Car, Auto Bild Award

Tidak ada komentar:

Posting Komentar