Minggu, 13 Desember 2009

CERITA SAYA DAN TOKEK

kami cari tokek dengan catatan:
ukuran 2,5 ons minimal 10 ekor
ukuran 3,0 0ns /lebih 5 ekor
ukuran 4,0 ons/ lebih 5 ekor

harga nego/ kesepakatan dua pihak. barang luar jakarta ada adm undang buyer jika ok adm dikembalikan besarnya sesuai kesepakatan dua pihak.dalam kota team akan cek fisik jika ok buyer datang dan transaksi.

Ayo siapa yang tidak tahu sama binatang yang totol2 itu? memiliki suara yang sangat khas banget… sampe-sampe setiap dia berbunyi, dia memberitahu nama dia… hahaha… dasar kau tokek…

Tapi dah tau belum? Tokek harganya 1 Miliar? waduh, jangan kaget gitu bos… memang bener, tokek sekarang banyak yang memburunya, konon ada yang jual tokek hingga dibeli 1 miliar, percaya ga? jujur deh gw juga masih ragu bener atau engga, 50:50 gitu deh… soalnya belum pernah coba c…

Ada yang punya tokek? mau dijual… nie gw kasih informasi harga tokek berdasarkan berat c tokek:

Lebih dari 6 ons = 1 Miliar

5-6 ons = 200 Juta

3-5 ons = 40 Juta

Dibawah 3 ons = tidak ada pasaran yang tetap

Udah liat harga tokeknya? gila mahalkan? bukan mahal lagi, udah lebih mahal dari pada emas murni… buset… gw punya tokek 1 KG, gw dah dapet uang berapa tuh… buset mahal juga ia? sampe ga kebayang deh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar